Aktor Hollywood: Jangan lewaktan Misa

Aktor Hollywood, Mark Wahlberg sangat vokal tentang imannya, dan sering memuat turun tulisan yang menginspirasikan di media sosial.

Dec 06, 2019

Aktor Hollywood, Mark Wahlberg sangat vokal tentang imannya, dan sering memuat turun tulisan yang menginspirasikan di media sosial.

Satu posting terbaharu beliau di akaun Instagramnya membuat kita melihat lebih dalam kehidupan doanya dan membuat ramai peminat pelakon itu lebih mengaguminya, tulis Cerith Gardiner dalam Aleteia, 22 November 2019.

Foto yang diposting oleh Wahlberg itu memperlihatkan bintang filem itu bersantai di sofa bersama dua orang rakannya dan Father Eugene. Imam itu baru saja selesai merayakan Misa bersama mereka. Wahlberg gembira membahagikan rasa syukurnya untuk dilihat di seluruh dunia.

Dia menulis, “Apa pun yang terjadi jangan pernah lewatkan Misa,” yang disertai emoji doa kecil dan pesan terima kasih kepada imam itu. Posting https:// www.instagram.com/markwahlberg/ yang sehingga pada 17 November 2019 sudah disukai oleh 311.080 orang itu tidak hanya sebuah pelajaran tentang kelakuan yang baik, tapi mem peringatkan akan karunia Misa, dan bagaimana seharusnya kita mengusahakannya dan menyesuaikannya dengan jadwal kita yang sibuk.

Kata-kata Wahlberg yang menguatkan iman ini, lanjut Cerith Gardiner dalam tulisannya berjudul, “Mark Wahlberg berterima kasih kepada imam dalam posting yang menjadi viral” dan subjudul “Aktor Hollywood nampaknya tahu cara mengatur keutamaannya,” adalah kesaksian kuat tentang budaya yang tidak selalu menghargai devosi kepada Tuhan pada masa sekarang. -- Aletia/media Vatikan

Total Comments:0

Name
Email
Comments